Ga bisa fokus

Aku mengalami kesulitan teramat besar saat ini. Ia adalah fokus. Susah sekali untuk fokus. Entah mengapa akhir-akhir ini aku kesulitan memusatkan pekerjaan satu demi satu lalu menuntaskan semuanya.

Di kantor, aku memiliki beberapa agenda pekerjaan yang harus kuselesaikan: membuat laporan keuangan lokakarya minggu lalu, memperbaiki surat penunjukkan narasumber karena ada satu nama yang tidak jadi hadir dan digantikan oleh orang lain, belajar bahasa Inggris, dan masih ada beberapa agenda lainnya. Sungguh, aku bingung mana yang harus kuselesaikan. Di kepala aku akan mendahulukan pekerjaan ini, lalu ini, ini, dan satu ini. Nyatanya, setelah di depan komputer aku bingung.

Sedari pagi aku sudah mengecek imel yang masuk. Setelah itu membaca-baca berita di internet. Lalu sekarang aku masih bingung mau ngapain sehingga terdampar di blog ini dan menngisi posting pribadi macam ini. Ah... aku pernah melihat temanku, mbak Tati yang kebingungan seperti ini. Ia pun berkata setengah berteriak: somebody please send me an e-mail, send anything so I can read a message from my account. Lucu juga, ada orang bingung ga tahu mau ngapain dan berharap ia bisa menerima sebuah pesan melalui imel sehingga ia pun punya aktifitas: membaca sebuah surat elektronik. :)

Mudah-mudahan ini tidak berlangsug lama. Bisa berabe kena penyakit kebingungan seperti ini.

0 komentar: